Jadwal Nikah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sempat Berubah

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 11:10 WIB
Jadwal Nikah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sempat Berubah
Jadwal Nikah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sempat Berubah
A A A
SEOUL - Jadwal nikah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kabarnya berubah lantaran artis cantik itu dinilai telah hamil. Namun, orang terdekat mereka mengatakan pernikahan dua artis yang dipertemukan di drama DOTS ini sesuai jadwal yang telah diumumkan.

Joong Ki dikabarkan sempat memajukan hari pernikahannya karena Hye Kyo hamil. Namun, pihak terdekat langsung membantahnya. "Tidak ada yang berubah sesuai jadwal yang telah direncanakan," tegas orang terdekat seperti dikutip Inquistr.

Mengenai Hye Kyo yang dikabarkan hamil, pihaknya tidak ingin memberikan pernyataan lebih lanjut. Pasalnya hal tersebut merupakan privasi Hye Kyo dan Joong Ki dan yang berhak mengungkap masalah itu adalah pasangan yang dijuluki Song Song Couple.

Pernikahan yang sesuai jadwal ini juga terungkap dari beberapa konsep pernikahan yang dihelat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Untuk tamu undangan, Artis yang akan menikah pada 31 Oktober ini akan menggunakan kartu akses, di mana kartu ini telah disemayatkan dalam undangan pernikahan yang telah disebar Joong Ki dan Hye Kyo. Tentunya, penggunaan kartu akses ini memang sering dilakukan oleh selebritas Korea Selatan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5838 seconds (0.1#10.140)